Mars Madrasah ( Lirik, Notasi dan Video)

Pada Selasa, Juli 28, 2020


Sahabat Abdima,
Lagu Mars Madrasah pada kesempatan berbagi kali ini merupakan pelengkap dari Lagu Hymne Madrasah yang telah kami bagikan sebelumnya. Kedua lagu tersebut dirilis dan di populerkan oleh Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kemenag sejak tahun 2012. Rilisnya lagu Mars Madrasah ini bareng dengan lagu Hymne Madrasah. Bagi Insan madrasah, kami yakin telah familier dengan lagu Mars Madrasah ini.

Mars Madrasah ( Lirik, Notasi dan Video)

Kedua lagu tersebut (Hymne Madrasah dan Mars Madrasah) diciptakan oleh Ikin Sodikin. Beliau merupakan seorang guru sekaligus Kepala Madrasah di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat.

LIRIK LAGU MARS MADRASAH
MARS MADRASAH
(Ciptaan Ikin Sodikin)

Gema Madrasah membahana
Dipersada bumi nusantara
Pengemban amanat
Mencerdaskan tunas bangsa
Santun berwibawa

RA MI MTs MA
Bahu membahu turut berjuang
Membangun bangsa
Bermartabat mulia
Demi cita-cita

Moto ikhlas beramal
Berkarya nan bermoral
Ayo ayo tegakkan

Falsafah pancasila
Bhineka tunggal ika
Semboyan bangsa Indonesia

NOTASI LAGU MARS MADRASAH
Untuk Notasi Lagu Hymne Madrasah karya cipta bapak Ikin Sodikin sebagaimana telah dipublikasikan oleh Direktorat KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kemenag dalam bentuk file Pdf, silahkan unduh DISINI

Baca Juga :

VIDEO LAGU MARS MADRASAH
Pada kesempatan kali ini untuk Video Lagu Mars Madrasah kami ambilkan video karya Pak Lativi,Gr dalam Channel Youtube beliau, Video dibawah ini telah dilengkapi dengan lirik lagu Mars Madrasah juga.


Kiranya cukup demikian mengenai Mars Madrasah ( Lirik, Notasi dan Video), semoga lagu ini dapat menambah motivasi kita semua sebagai abdi madrasah dalam berjuang memajukan madrasah dan semoga informasi ini ada manfaatnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »