Daftar Peserta PLPG Tahap 7 Tahun 2014 LPTK IAIN Walisongo Semarang

Pada Rabu, Oktober 15, 2014


Peserta PLPG IAIN Walisongo Semarang

Sahabat Abdima,
Kami berharap tidak ada yang kaget melihat judul posting ini karena ini kali pertama kami membagikan informasi tentang Peserta PLPG IAIN Walisongo Semarang di tahun 2014 ini. Hal yang sangat jauh berbeda apabila dibandingkan dengan posting kami terkait peserta PLPG IAIN Walisongo tahun 2013 yang lalu. Pada PLPG 2013 dihampir setiap tahap pelaksanaan kami selalu memberikan info tentang peserta PLPG sementara pada tahun 2014 ini mulai pelaksanaan tahap 1 hingga tahap 6 kami sama sekali tidak mampu untuk mempublikasikanya.

Ketidakmampuan kami dalam mempublikasikan peserta PLPG IAIN Walisongo tahun 2014 ini tentu bukan tanpa alasan dan sangat jauh dari unsur kesengajaan. Hal ini terjadi karena pada pelaksanaan PLPG IAIN Walisongo Semarang Tahun 2014 di website resmi IAIN Walisongo nyaris tanpa adanya publikasi mengenai Peserta PLPG tahun 2014 ini. Kalau disitus resminya tidak ada maka kami juga tidak mampu berbuat apa-apa, apalagi kami bukanlah pejabat melainkan hanya seorang guru madrasah biasa.

Sedih rasanya tidak bisa berbagi informasi, lebih sedih lagi saat mendengar curhat dari teman kami yang katanya terpaksa harus mengikuti PLPG tanpa persiapan yang memadai karena info yang sangat mendadak yakni malam dapat info dan paginya harus sudah sampai di lokasi.

Untuk sedikit mengurangi kesedihan dan seraya mengobati kerinduan kami untuk dapat memberikan informasi mengenai Peserta PLPG IAIN Walisong tahun 2014, kali ini akan kami bagikan informasi Peserta PLPG IAIN Walisongo Tahap 7 yang menurut jadwal akan mulai dilaksanakan pada hari Kamis s.d. Sabtu Tanggal 16 s.d. 25 Oktober 2014.

Lagi-lagi daftar peserta ini tidak kami dapat dari Website resmi IAIN Walisongo Semarang melainkan kiriman dari teman yang kebetulan punya data peserta PLPG IAIN Walisongo untuk tahap 7 ini. Oleh karena itu untuk memastikan kebenaran daftar peserta ini dan apabila bapak/ibu namanya masuk dalam daftar tersebut silahkan konfirmasi ke Penma Kemenag masing-masing.

Selengkapnya mengenai Peserta PLPG IAIN Walisongo Semarang Tahap VII, silahkan unduh pada tautan dibawah ini :


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »