Aplikasi Penilaian Dan Raport Kurikulum 2006 Dan Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah

Pada Rabu, Juni 03, 2015


Sahabat Abdima,
Akhir semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 sudah didepan mata, hal tersebut ditandai dengan telah selesainya pelaksanaan agenda tahunan yakni Ujian Nasional dan Ujian Akhir Sekolah/Madrasah. Untuk Madrasah Aliyah (MA) sendiri bisa dibilang bagi kelas XII mungkin tinggal proses pengisian ijazah, kenapa kami bilang mungkin karena kami kebetulan bukan guru Madrasah Aliyah jadi tidak tahu persis keadaanya.

Adapun bagi kelas dibawahnya yakni X dan XII tentu belum selesai karena masih menunggu hasil Ulangan Kenaikan Kelas sekaligus menunggu laporan hasil belajar siswa (LHBS) atau mungkin yang lebih sering kita sebut dengan Buku Raport yang dibuat oleh Wali Kelas masing-masing. Laporan Hasil Belajar (LHB) atau Raport pada dasarnya merupakan ringkasan hasil penilaian terhadap seluruh aktivitas pembelajaran yang peserta didik dalam kurun waktu tertentu.

Aplikasi Raport Madrasah Aliyah

Berbicara mengenai penilaian dan raport MA, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Aplikasi Penilaian Dan Raport Kurikulum 2006 Dan Kurikulum 2013 Untuk Madrasah Aliyah (MA). Aplikasi ini kami peroleh dari inbox yang masuk pada akun facebook kami dan sengaja berbagi kepada kami agar supaya dapat di share pada Web Abdi Madrasah dengan harapan agar dapat membantu rekan-rekan guru, khususnya guru di Madrasah Aliyah yang kebetulan membutuhkan atau sedang mencari Aplikasi Raport untuk madrasah Aliyah, baik yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun yang menggunakan kurikulum 2006.

Bagi Bapak/Ibu Guru Madrasah Aliyah yang membutuhkan Aplikasi Penilaian Dan Raport, silahkan unduh pada tautan dibawah ini :
Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada teman sekaligus guru kami yang berkenan mengirimkan file Aplikasi Penilaian Dan Raport Kurikulum 2006 dan kurikulum 2013 untuk Madrasah Aliyah (MA) sebagaimana diatas, semoga ini akan menjadi amal ibadah dan sekaligus dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan guru Madrasah lainya untuk saling berbagi demi kepentingan dan kemajuan Madrasah yang kita cintai.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »