Pengumuman Daftar Perguruan Tinggi yang mengajukan Bantuan Studi S-1 Guru Madrasah Tahun 2014

Pada Rabu, Mei 14, 2014


Guru Madrasah
Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa sebagai bagian dari komitmen Kementerian Agama untuk terus berupaya meningkatkan pendidikan di madrasah, pada tahun 2014 ini Kemenag kembali menganggarkan bantuan belajar S-1 bagi Guru Madrasah yang masih atau sedang kuliah.

Adapaun total anggaran bantuan belajar yang telah disiapkan pada tahun 2014 ini mencapai Rp. 40 miliar rupiah. Bantuan tersebut akan disalurkan melalui perguruan tinggi terakreditasi yang memiliki mahasiswa yang berasal dari guru madrasah dan telah mengajukan proposal kepada Direktorat Pendidikan Madrasah.

Silahkan Baca : 

Sampai batas akhir pengajuan proposal yakni 28 Maret 2013 tercatat ada seratus dua perguruan tinggi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia telah mengajukan proposal bantuan studi S-1 untuk lebih dari 5.000 guru madrasah yang sedang kuliah di perguruan tinggi tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari pengajuan proposal tersebut, tertanggal 7 Mei 2014 Direktorat Pendidikan Madrasah telah menyampaikan Pengumuman Nomor : DT.I,I/2/PP.01.04/254/2014 perihal daftar nama perguruan tinggi yang telah mengajukan bantuan studi S-1 Guru Madrasah yang selanjutnya akan dilakukan tahapan berikutnya yaitu verivikasi dokumen terhadap proposal yang telah masuk dari Perguruan Tinggi oleh Direktorat Pendidikan Madrasah.

Sangat mungkin diantara para sahabat abdima saat ini ada yang masih kuliah dan kemarin melalui kampus masing-masing telah mengumpulkan segala berkas persyaratan kepada perguruan tinggi tempat anda belajar agar dapat mengikuti program bantuan belajar S-1 bagi guru madrasah tahun 2014 tersebut.

Yang namanya mengajukan tentu harapanya akan mendapatkan, Seberapa besarkah kemungkinanya anda akan mendapatkan bantuan tersebut diantaranya dapat anda lihat dari berapa banyak jumlah mahasiswa yang telah diajukan oleh Perguruan Tinggi anda. Untuk mengetahui daftar nama perguruan tinggi yang telah mengajukan proposal bantuan studi S-1 untuk Guru Madrasah dan berapakah jumlah yang diajukan oleh Perguruan Tinggi tempat anda belajar silahkan unduh pada tautan dibawah ini :
Pengumuman Daftar Nama Perguruan Tinggi yang mengajukan Bantuan Studi S-1 Guru Madrasah Tahun 2014

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »