Forum Abdima

Forum Abdi Madrasah

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) Bagi Guru Madrasah Tahun 2015

Pada 05.00


Sahabat Abdima,
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kembdikbud bekerja sama dengan Direktorat Pendidikan Islam (Ditjen Pendis) Kemenag akan segera melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG) bagi Guru Madrasah Tahun 2015. Berdasarkan surat edaran dari Ditjen GTK pada beberapa waktu yang lalu bahwa pelaksanaan UKG bagi Guru Madrasah Tahun 2015 akan dilaksanakan bersamaan dengan peserta UKG susulan Guru Kemdikbud yakni pada tanggal 11 s/d 17 Desember 2015.

Download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) Bagi Guru Madrasah Tahun 2015

Sebanyak 12.849 Guru Madrasah yang akan melaksanakan UKG pada tahun 2015 ini telah ditetapkan oleh Dirjen Pendis melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 621 Tahun 2015 Tentang Penetapan Nama-Nama Peserta Uji Kompetensi Guru Bagi Guru Madrasah Tahun 2015.

Sebagai bahan persiapan melaksanakan UKG bagi rekan-rekan Guru Madrasah, maka perlu kiranya mengetahu Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015. Sebagaimana kami tulis diatas bahwa pelaksanaan UKG bagi Guru Madrasah akan dilakukan oleh Ditjen GTK bekerja sama dengan Ditjen Pendis maka sangat mungkin sekali bahwa tidak ada beda antara soal UKG bagi Guru kemdikbud maupun bagi Guru Madrasah (Kemenag) apalagi pelaksanaannya pun bersama dengan pelaksanaan UKG susulah bagi Guru Kemdikbud.

Adapun Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 dapat rekan-rekan download melalui situs resmi Ditjen GTK yang beralamatkan pada : http://gtk.kemdikbud.go.id atau silahkan silahkan buka pada tautan dibawah ini :
KISI-KISI UKG TAHUN 2015

Oh, ya bagi rekan-rekan Guru Madrasah yang terpilih sebgai peserta UKG tahun 2015 silakan Cetak Surat Tanda Bukti Peserta UKG secara mandiri melalui SIMPATIKA dengan menggunakan akun individu masing-masing dan surat tersebut harap dibawa dan ditunjukkan ke panitia UKG saat hadir di lokasi dan waktu yang telah ditetapkan.

Adapun bagi rekan-rekan Guru Madrasah yang telah registrasi online UKG pada SIMPATIKA namun belum terpilih untuk mengikuti UKG tahun 2015 maka secara otomatis masuk antrian untuk disertakan pada periode selanjutnya. Bagi para pendidik (guru) yang belum registrasi online UKG yang lalu, harap menunggu jadwal registrasi online selanjutnya pada tahun 2016 nanti.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »