Edaran Dirjen Pendis Tentang Updating Data PTK Pada Madrasah

Pada Minggu, Februari 01, 2015


Updating Data PTK Pada Madrasah

Sahabat Abdima,
Sebagai tindak lanjut atas program Penjaminan Mutu Pendidikan berkelanjutan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) Kemdikbud pada tanggal 14 Januari 2015 telah menerbitkan Surat Edaran Nomor: 644/J/LL/2015 Perihal Agenda Kegiatan Penjaminan Mutu Pendidikan Periode Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015.

Surat Edaran Kepala BPSDMPK-PMP yang diantaranya ditujukan kepada Kepala Kanwil Kemenag se-Indonesia dan kepada Kepala Sekolah/Madrasah se-Indonesia tersebut langsung mendapat respon dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) dengan menerbitkan Surat Nomor Dj.I/Dt.I.I/2/PP.00/21.B/2015 Perihal Penjelasan Updating Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Dalam Surat yang diterbitkan pada tanggal 16 Januari 2015 (hanya berselang 2 hari dari surat edaran kepala BPSDMPK-PMP ) tersebut, Dirjen Pendis menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan agenda kegiatan di Padamu Negeri pada semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015.

Berikut Surat Edaran Dirjen Pendis Tentang Updating Data Pendidik Dan Tenaga Kependidikan di Madrasah :



Jika ingin mengunduh Surat tersebut, silahkan unduh DISINI

Demikian info mengenai Edaran Dirjen Pendis Tentang Updating Data Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Pada Madrasah, semoga ada manfaatnya.(Abdi Madrasah)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »