Buku Pegangan Guru Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Edisi Revisi

Pada Selasa, Juli 15, 2014


Akhirnya tiba juga masanya Madrasah mengimplementasi-kan Kurikulum 2013, bagaimana rasanya? tentu sahabat semua yang merasakanya dan tentu dengan perasaan yang berbeda-beda pula. Ada yang biasa saja tapi ada pula yang lumayan dibuat sibuk dengan adanya kurikulum baru ini. Bagi guru MI kelas 2,3,5 dan 6, mungkin tidak begitu terasa karena masih akan menggunakan kurikulum seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi bagi guru kelas 1 dan 4 ditahun ini ada yang baru yakni kurikulum baru.

Banyak hal yang harus dipersiapkan dalam rangka melaksanakan kurikulum yang baru ini, diantaranya adalah ketersediaan buku pembelajaran, baik buku pegangan siswa maupun buku pegangan guru.


Buku Guru Kurikurum 2013


Apakah madrasah anda sudah menerima dropping buku tersebut?
Kalau belum, sudahkah ada info kapan kira-kira dikirim?
Kalau ternyata kedua-duanya belum, ya bersabar saja
Sampai kapan harus menunggu? bagaimana dengan peserta didik kita?

Agar kegiatan belajar mengajar dapat segera dilaksanakan dan tentunya dengan kurikulm baru, salah satu altrnatif untuk adanya buku teks bagi guru dan siswa adalah dengan cara download buku Kurikulum 2013 dari berbagai media, kemudian dicetak atau di print out sendiri, tapi menurut hemat kami jangan langsung di print out semuanya, pertema saja sambil menunggu kiriman buku Kurikulum 2013 sampai di Madrasah kita.

Dan kiranya perlu diketahui bahwa buku Kurikulum 2013 telah mengalami revisi dan berikut ini kami share buku pegangan guru kelas 1 Kurikulum 2013 edisi revisi 2014, silahkan di download :

Demikian info mengenai Buku Pegangan Guru Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Edisi Revisi, semoga ada manfaatnya.(Abdi Madrasah)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »