Selamat Datang Tahun 2013

Pada Selasa, Januari 01, 2013


Setelah melewati jam, hari, bulan di tahun 2012 yang penuh peristiwa dan berita yang menghebohkan diantaranya Timnas Indonesia kalah di piala AFF, Kasus korupsi menjerat pejabat silih berganti, dan isu terjadinya kiamat yang tinggal cerita belaka, Alhamdulillahi robbil ‘alamin telah datang tahun 2013, kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk mengisi hari demi hari tentu dalam konteks untuk beribadah kepadaNYA.

Melangkah di tahun 2013 ini berarti umur kita bertambah satu tahun lagi yang sekaligus pada dasarnya adalah umur kita berkurang satu tahun, artinya jatah usia kita di dunia ini semakin berkurang, lantas Pencapaian apa yang sudah kita dapatkan? Sudah berapa ilmu yang sudah kita amalkan? Sudah memberikan manfaat apa untuk sesama? Bagaimana dengan ibadahnya?

Rasanya saya masih belum banyak ilmu yang sudah di amalkan, manfaat yang diberikan, dan terkadang lalai dalam beribadah. Masa lalu memang bukan hanya untuk disesali akan tetapi harus dijadikan pelajaran di masa depan, ingat kata mutiara “ Pengalaman adalah Guru yang Terbaik “ artinya dari pengalaman kita semua bisa belajar tentang berbagai hal dalam kehidupan ini.

Semoga ditahun yang baru ini kita bisa lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumya. Amiiin.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »