Media Pembelajaran Audio Visual Untuk SD/MI Materi Pokok Kelipatan Dan Faktor Bilangan

Pada Rabu, Oktober 28, 2015


Kelipatan Dan Faktor Bilangan

Sahabat Abdima,
Media Pembelajaran secara umum dapat diartikan sebagai alat bantu dalam proses belajar mengajar. Namun lebih detilnya Media Pembelajaran merupakan suatu alat sebagai perantara untuk pemahaman makna dari materi yang disampaikan oleh pendidik atau guru baik berupa media cetak atau pun elektronik dan media pembelajaran ini juga sebagai alat untuk memperlancar dari penerapan komponen-komponen dari sistem pembelajaran tersebut, sehingga proses pembelajaran dapat bertahan lama dan efektif, suasana belajar pun menjadi menyenangkan.

Salah satu jenis media pembelajaran berdasarkan sifatnya adalah Media Pembelajaran Audio Visual yakni jenis media yang selain mengandung unsur suara juga mengandung unsur gambar yang bisa dilihat, misalnya rekaman video, berbagai ukuran film, slide suara, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah Media Pembelajaran Audio Visual Untuk Mata Pelajaran Matematika SD/MI Kelas 4 Materi Pokok Kelipatan Dan Faktor Bilangan. Media Pembelajaran ini kami dapat dari Pustekkom Kemdikbud RI. 
Silahkan dilihat media pembelajaran yang kami maksud :







Jika Bapak/Ibu Guru rekan-rekan Guru Madrasah Ibtidaiyah merasa Media ini cukup menarik dan ingin menggunakannya sebagai Media dalam proses pembelajaran terhadap siswa-siswi kita di Madrasah, maka silahkan unduh filenya pada tautan dibawah ini :

DOWNLOAD MEDIA KELIPATAN DAN FAKTOR BILANGAN


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »