Buku Pegangan Siswa Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Edisi Revisi

Pada Senin, September 01, 2014


Dropping buku yang dijanjikan pemerintah sebagai bagian dari implementasi kurikulum 2013 untuk Madrasah masih belum tentu keberadaanya, sebagai contoh sampai saat ini di Madrasah kami belum menerima buku-buku tersebut baik buku mata pelajaran tematik maupun buku PAI dan Bahasa Arab, entah kalau di Madrasah sahabat Abdima semua?

Buku Siswa Kurikulum 2013

Meski demikian kurikulum tetap harus dilaksanakan dan keberadaan buku untuk sementara waktu bisa kita sikapi dengan mendowload buku-buku yang kita butuhkan tersebut kemudian kita print out, meski agak ribet dan yang pasti tambah biaya tapi ya mau gimana lagi namanya juga baru proses, yang sabar ya Bapak/Ibu, hehehe.

Pada beberapa waktu yang lalu kami telah share buku pegangan guru kurikulum 2013 untuk SD/MI baik untuk kelas 1 maupun untuk kelas 4. Untuk melengkapi keberadaan buku pegangan guru tersebut berikut ini kami share buku pegangan siswa Kurikulum 2013 untuk Kelas 4 SD/MI. Kiranya perlu diketahui bahwa buku-buku Kurikulum 2013 yang telah dicetak pada tahun 2013 kemarin telah mengalami revisi pada tahun 2014 ini.

Berikut ini silahkan download Buku Pegangan Siswa Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 4 Edisi Revisi 2014 pada tautan dibawah ini :

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »